Sule Bingung Pilih Istri Baru

by -

METROPOLITAN – Sule secara terbuka mengaku dekat dengan penyanyi Malaysia, Baby Shima. Lantas, sang komedian itu merasa Naomi sudah mengetahui pemberitaan dirinya soal dekat dengan Shima. Ia melihat Naomi Zaskia santai saja. Sebelumnya diketahui Sule dekat juga dengan Naomi.

”Nggak apa-apa dia (Naomi Zaskia, red), biasa saja. Kalau memang dianya happy untuk hal itu, ya dia hanya bisa mendoakan untuk kebahagiaan saya,” ujarnya, Jumat (12/4).

Soal kabar Naomi Zaskia cemburu dengan Baby Shima, ayahanda Rizky Febian itu membantah keras. ”Terus memberitakan yang di mana di situ saya mau menikah sama Baby Shima lah, terus di situ Naomi cemburu dan lain-lain. Di situ semuanya nggak benar,” katanya. Sule menepis soal kabar kini berselisih dengan Naomi Zaskia. Ia merasa tak ada masalah apa pun dengan si artis. ”Nggak ada masalah apa-apa. Dijalanin saja lah,” tuturnya.

”Ini kan beritanya simpang siur, belum jelas. Nanti lihat saja apakah saya jadinya sama Baby Shima atau sama Naomi. Lihat sajalah nanti,” ujarnya.

Sule masih belum berani mengatakan kepada khalayak soal calon jodohnya. Sebab, ayahanda Rizky Febian itu enggan mendahului kuasa Tuhan. ”Karena saya tidak mau mendahului Tuhan. Saya menjalani perjalanan hidup ini dengan ikhlas gitu,” tuturnya. (dtk/mam/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *