METROPOLITAN – Selama lebih dari 40 tahun Suzuki Carry pikap telah meniti karier di Tanah Air. Berbagai kisah sukses telah ditorehkan jutaan pengusaha di Indonesia. Sejak 1976 sampai 2018 total wholesale sales mobil bak terbuka Suzuki itu mencapai 1.254.185 unit.

4W Sales Director PT SIS, Makmur, menyampaikan, segmen komersial sangat penting untuk membantu pengusaha dalam menjalankan bisnis. Hal ini menjadi salah satu alasan Suzuki berke – cimpung di segmen kendaraan niaga ringan sejak 1976. ”Harapan kami untuk menyediakan produk yang tangguh, kokoh, irit dan berdimensi besar mendapat respons yang positif dengan capaian penjualan kami,” katanya.

Dari 1976 sampai 2018, total wholesales sudah lebih dari 1 juta unit dan selama 10 tahun terakhir berhasil mendominasi market share kendaraan niaga ringan. “Hal ini membuat produk niaga andalan kami sebagai Rajanya pikap,” terang Makmur.

Keberhasilan Suzuki dalam menguasai segmen mobil pikap ini berkat konsep ILMU yang diterapkan. Konsep ILMU terdiri dari, ”I” untuk ‘Irit bensin dan perawatan’, ”L” untuk Lama umur pakainya, ”M” untuk Muat banyak, dan ”U” yang berarti Untung di ujung. (lip/els/py)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here