METROPOLITAN – Konser ’Korean Wave Red Velvet 2019’ dimulai tepat pukul 19:30 WIB. BCL didapuk menjadi pembuka untuk konser ini.

Berduet dengan JFlow, BCL memanaskan Lapangan Trans City, BSD, Tangerang pada Sabtu (27/4) dengan membawakan lagu ’Dance Tonight’.

Ia tampil cantik mengenakan busana berwarna metalik yang serasi dengan para dancer. Setelah menyanyikan satu lagu, BCL turun panggung dan digantikan Via Vallen. Sang penyanyi dangdut tampil mengenakan busana serba merah muda.

Via menyanyikan lagu hitsnya bertajuk ’Selow’. Para penonton terdengar ikut menyanyi bersama dengan Via. Tak berhenti di situ, konser ’Korean Wave Red Velvet 2019’ pun langsung dilanjutkan dengan penampilan Judika. Ia menyayikan lagu milik Dewa bertajuk ’Arjuna’.

Disusul Syahrini yang memasuki panggung dengan mengendarai sebuah mobil. Ia membawakan lagu andalannya, ’Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng’ dengan energik.

Setelah ini, sejumlah musisi Indonesia masih akan terus menghibur para penonton sebelum nantinya Red Velvet tampil di atas panggung menghibur para fans yang sudah menanti. (kpl/mam/py)

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here