Syahrini Nyoblos Pertama Bareng Suami

by -2 views

METROPOLITAN – Pemilu 2019 akhirnya digelar Rabu (17/4). Seluruh warga negara Indonesia yang sudah cukup umur diwajibkan memberikan suaranya, termasuk Syahrini.

Usai nyoblos, perempuan yang kerap disapa Incess itu langsung terbang dengan jet pribadi bersama sang suami, Reino Barack. Di akun Instagram pribadinya itu, Syahrini dan Reino mem-posting kelingking yang sudah bertinta. ”Incesss Dan Suami @reinobarack Tadi Pagi Sudah Nyoblos Menentukan Pilihan Pemimpin Untuk Indonesia,Siapapun Pemenangnya Semoga Negri Ini Di Pimpin Seorang Pemimpin Yang Amanah Untuk Masyarakat Indonesia?” tulis Syahrini.

Tak lama di Instagram Stories, Syahrini bercerita dirinya ingin ke rumah sakit. Sebab kakinya masih sakit karena tertimpa lemari. ”Kaki bengkak tertimpa lemari bukan tertimpa parfume. Lemari yang berisikan koleksi parfume suami Gustiiiiiiin nyeriiiiiiii pisaaaannnnnnn. Incesss nangis tadi pagi. Tapi langsung mau ke dokter ini pemirsaahh, Doain sembuh ya,” tulis Syahrini.

Sebelumnya, Syahrini yang mengenakan baju berwarna putih dan jaket hitam itu curhat kepada netizen. Dia memperlihatkan kakinya yang masih di perban. ”Demi negeri ini Incess mau nyoblos. Ga mau golput walaupun kaki incess terluka,” katanya. ”Jadi suami mengumpulkan parfum koleksinya. Ketiban ke kaki incess lemari. Walaupun kaki terluka tidak boleh golput,” imbuhnya . (dtk/mam/ py)