Truk Batu Bara Tindih Dua Pemotor

by -2 views

METROPOLITAN – Seorang pengendara motor yang tertimbun dari batu yang terguling di Jalan Raya Siliwangi, di Kampung Cipanggulaan, Desa Pondokasolandeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 12:30 WIB.

Korban selamat bernama bernama Suryani (17) warga Kampung Parung, Desa Sukatani, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi. Sementara yang membawa motor selamat.

Kecelakaan itu bermula saat truk bernopol D 9279 AE pengangkut batu bara yang melaju dari Bogor menuju Sukabumi tiba tiba tiba tiba keseimbangannya di jalan menikung lalu terguling. Pada saat bersamaan dari arah Sukabumi menuju Bogor, melintas sepeda motor jenis Vario yang seketika menimbun kedua pengendara ini melalui motornya.

“Kejadian yang diperkirakan saat masyarakat melaksanakan shalat Jumat, sekitar pukul 12.10 WIB. Tronton terguling menimpa sepeda motor yang ditumpangi dua orang. Informasi yang kami terima korban adalah orang Jampang. Ujang Sopandi.

Di lokasi kejadian, truk masih berada di tengah jalan dan menunggu untuk dievakuasi. Sementara jasad korban sudah berada di Kamar Jenazah RSUD Sekarwangi Cibadak. Saat teman korban membahas perawatan di sebuah klinik di Parungkuda.

Petugas Kamar Jenazah RSUD Sekarwangi Cibadak, Mulyadi mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan tidak ada luka luar disekujur tubuh korban. “Diduga korban meninggal karena kehabisan oksigen karena tertimbun batu bara,” pungkasnya. (kng / ade / run)