METROPOLITAN – Komedian Andre Taulany bersama istrinya, Erin Taulany, mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan akun Instagram istrinya yang di-hack.

”Pada prinsipnya yang bersangkutan datang ke Polda Metro Jaya, jadi membuat suatu laporan bahwa akunnya di-hack orang,” kata Argo di Polda Metro Jaya, Senin (22/4).

Di hadapan penyidik, tutur Argo, Andre menceritakan bahwa akun Instagram istrinya itu sudah tidak bisa diakses sejak 20 April 2019.

”Intinya yang bersangkutan menyampaikan ke penyidik, sebelum 20 April akunnya nggak bisa dibuka. Kemudian juga sudah diisi orang statusnya,” papar Agro.

Karena alasan itu, lanjut Andre, melapor ke Polda Metro Jaya untuk mencari tahu siapa yang melakukan perbuatan tersebut.

”Yang bersangkutan (mengaku, red) tidak melakukan (update Instastory yang belakangan ramai di publik, red) makanya yang bersangkutan datang ke Polda Metro Jaya membuat laporan, melaporkan yang nge-hack siapa,” bebernya.

Diketahui sebelumnya, istri Andre membuat posting-an di Instastory miliknya dan dianggap telah menghina Prabowo. Ia kemudian dilaporkan ke polisi oleh M Firdaus Oiwobo, yang juga Ketua Ormas Relawan Militan Prabowo.

Ternyata, kecurigaan akun @ erintaulany di-hack sudah tercium warganet. Salah satunya akun Umi Pipik yang sempat berkomentar dan tidak percaya akun tersebut di-hack.

”Gak mungkinlah di hack! Please jgn pd follow akun tersebut ! Pak Andre saya mengenal anda dgn baik tolong ajari istri anda dgn supaya tdk ada tuntutan kami di akherat! Dlm hadist muslim rasul katakan barangsiapa yg mengeluarkan kata2 tdk baik dan menyakiti hati yg mendengarkan dan yg mendengarkan tdk ridho maka mampu menyeretnya ke dlm api neraka selama 70th lamanya…!” tulis Pipik.

Umi Pipik menyebut rakyat Indonesia lah yang ingin Prabowo menjadi presiden. Bukan masalah jika ada yang tidak memilih Prabowo. ”Pak Andre…. yg menginginkan pak Prabowo jd presiden itu rakyat!! Dan jika anda sekeluarga tdk memilih beliau tdk masalah tp jgn menghina org yg sdh berjasa utk negara..!! Miris!!! Harta tdk mampu membawa adab yg baik!!! Kekayaan membuat sombong!!!!” tegas Pipik.

Sampai saat ini, Andre dan sang istri, Erin, belum memberikan pernyataan resmi. Belum diketahui apakah Andre dan Erin sudah meninggalkan polda atau belum. (de/feb/run)

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here