Ustadz Arifin Ilham Buat Surat

by -0 views

METROPOLITAN – Ustadz Arifin Ilham lagi dan lagi dikabarkan meninggal dunia. Namun lewat sang anak, Alvin, kabar tersebut sudah dibantahnya. Kabar yang beredar hanyalah hoax. Saat ini sang ustadz berada di Penang, Malaysia. Hal itu terlihat dalam postingan Instagram miliknya.

”Alhamdulillah abang masih rehat di penang, abang sangat sayang kalian semua krn Allah dan sangat cinta dg Kedamaian dan keselamatan umat dan NKRI kita yg merdeka berkat rahmat Allah ini. Muhammad arifin ilham,” tulisnya dalam akun Instagram milik Ustadz Arifin Ilham, kemarin.

Tak hanya itu, sang ustadz juga menuliskan soal Pemilu 2019 yang sudah digelar 17 April. ”Bersabar, damai itu indah. Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barkaatuhu. Subhanallah walhamdulillah wa laa ilaahaillallah wallahu akbar. Pesta demokrasi telah berlangsung bersyukur kepada Allah tahapan pemilihan pilpres sudah kita laksanakan bersama dan dilanjutkan menunggu hasil pengumumuman resmi KPU Pusat,” sambungnya.

”Bersabar bersabar bersabar atas semua terjadi dengan semua ikhtiar menjaga hasil yang diperoleh, terus berdoa sebagai senjata terhebat hamba yang beriman karena Allah pasti menentukan takdir terbaik dan terindah untuk negeri Indonesia. Ingat perbedaan adalah keniscayaan, tetapi tidak boleh membuat kita saling membenci apalagi sampai berpecah belah, jauhi provokasi, apalagi tindakan anarkis! Sayangi semua sebagai umat Rasulullah, kita bersaudara seiman dan setanah air,” tulisnya.

”Subhanallah kita umat Rasulullah yang mayoritas wajib menjadi teladan dalam berbangsa dan bernegara dan menjadikan ujian masalah sebagai jalan meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah,” pungkasnya. (de/yok/py)