METROPOLITAN – Kegiatan keagamaan seperti pengajian tingkat RT/RW dan kelurahan pada pekan ketiga, jadi agenda rutin yang digelar Pemerintah Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Selain bermanfaat sebagai wadah silaturahmi warga, kegiatan itu bertujuan meningkatkan ukhuwah islamiyah, khususnya bagi umat muslim di Kelurahan Babakan. Lurah Babakan Heri Eryadi mengatakan, kegiatan keagamaan sangat penting diikuti untuk mengingatkan pribadi agar tak salah kaprah dalam menjalani kehidupan duniawi dalam kesehariannya.

Dengan adanya giat ini, para orang tua juga harus turut mengedukasi buah hati mereka di lingkungan keluarga agar anak-anak mereka menjadi pribadi yang baik. “Semoga anak-anak juga terarah demi masa depan yang gemilang di kemudian hari,” tutur Heri kepada Metropolitan, kemarin.

Ia menjelaskan, dengan adanya arahan orang tua dari kegiatan tersebut, niscaya anak-anak jauh dari hal yang tidak diinginkan, seperti merugikan diri sendiri dan orang lain. ”Semoga kegiatan religius yang selalu diselenggarakan ini dapat membawa keberkahan serta menjadi pengingat ketika kita akan melakukan hal yang menyimpang,” paparnya.

Ia berharap dengan seluruh upaya tersebut, muda-mudi Kelurahan Babakan bisa menjaga nama baik, berinovasi, berkarya, kreativitas, berbudi pekerti luhur dan tentunya terhindar dari pergaulan bebas. (yos/b/els/run)

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here