Waroenk Talubi Paket Murah Meriah Santai Bareng Keluarga

by -7 views

METROPOLITAN – Nama Jalan Surya Kencana memang udah nggak asing lagi di kota Bogor. Nggak wisatawan, nggak warga lokal, pasti tahu nama jalan ini. Maklum, Jalan Surya Kencana memang dikenal sebagai pusat kuliner.

Salah satunya Waroenk Talubi. Tempat ini menampilkan konsep anti-mainstream, yaitu kedai bergaya retro-minimalis. Quotes frameless canvas menghiasi sisi kanan dan kiri dinding. Terkadang, ada juga pernak-pernik lucu seperti pot bunga dan sepeda ontel sebagai selingan pemanis.

Tidak banyak sudut-sudut yang instagramable di Waroenk Talubi. Di lantai dasar hanya ada 2 spot cantik. Lokasi terfavorit untuk selfie atau wefie/groupie ada di ruang makan utama dekat pintu masuk restoran itu sendiri. Satunya lagi berada di sisi pintu masuk Bika Bogor Talubi.

Waroenk Talubi Bogor juga punya halaman parkir yang cukup luas untuk menampung beberapa mobil.

Ada dua menu utama yang jadi unggulan di Waroenk Talubi Bogor. Salah satunya Paket Peluk Oma dan Paket Sayang Oma. Harganya cukup nyaman di kantong.

Di rumah makan ini, paket makanannya dibanderol seharga Rp20.000.

Masing-masing paket terdiri dari dari seporsi nasi uduk, ayam, tahu, dan 2 macam sambal.

“Kalau mau ayam goreng, pilihlah Paket Sayang Oma. Sementara kalau lebih suka ayam bakar, berarti Paket Peluk Oma lebih cocok,”ujar salah satu pengunjung.

(de/feb)