Wilayah Bogor dan Sebagian Jabodetabek Lainya, Mulai Siang Nanti Diguyur Hujan

by -

Jakarta – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan akan mengguyur sejumlah wilayah Jabodetabek mulai Sabtu (13/4/2019) siang.Hujan lokal diprediksi mengguyur wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur siang nanti. Sementara, wilayah Jakarta Utara diprediksi berawan. “Waspada hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakpus dan Jaktim pada siang dan sore hari,” bunyi peringatan dini situs BMKG.

Malam harinya, wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur,diperkirakan mengalami hujan lokal .Sedangkan, hujan ringan diprediksi turun di Jakarta Barat dan Jakarta Utara.
Pada pagi hari, Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara, diprediksi cerah.Sedangkan Jakarta Timur dan Jakarta Selatan, diperkirakan cerah berawan

Pagi ini, wilayah Bekasi, Depok, dan Bogor, juga diprediksi cerah berawan.Kondisi cerah berawan itu berlanjut hingga siang hari di Depok.Sementara, wilayah Bekasi dan Bogor akan diguyur hujan ringan mulai siang hingga malam hari. Wilayah Depok pun diperkirakan mengalami hujan lokal malam nanti.Adapun wilayah Tangerang diprediksi akan berawan sepanjang hari.

Sumber : Tribun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *