METROPOLITAN – Yura Yunita sukses menggelar MERAKIT KONSER JAKARTA yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (25/4) malam. Mengenakan busana silver mengkilat dan bandana putih, Yura membuka penampilannya dengan sebait lagu ’Balada Sirkus’. ”Selamat malam Jakarta. Apakah sudah siap Yura Merakit Konser Jakarta,” sapa Yura kepada penggemarnya.

Penyanyi kelahiran Bandung ini tampil memukau dan enerjik dengan sedikit koreografi saat membawakan lagu ’Apakah Kamu’ dan ’Kataji’. Selanjutnya, Yura kembali menghibur penonton dengan lagu bertempo pelan seperti ’Get Along With You’ dan ’Dekap’. Penonton pun dibuat galau saat Yura membawakan lagu ’Intuisi’ sambil bermain piano. ”Saat aku nulis lagu ini intuisi aku sama dia. Tapi ternyata dia tidak pernah peka sama perjuangan aku selama ini,” curhat Yura.

Ia lantas bercerita di balik pembuatan salah satu lagu yang terinspirasi dari kisah cinta sahabatnya itu. ”Ini juga kisah personal yang aku alami. Aku punya sahabat perempuan tiap malam dia selalu chat nangis. Dia akan menikah dan semuanya sudah disiapkan keluarga. Tapi sebenarnya dia masih penasaran sama mantannya yang dulu. Terus dia selalu berpikir apakah calon suaminya memang benar tepat untuknya. (kpl/mam/py)

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here