Golf kerap diidentikkan dengan olahraga mahal, mewah dan orang-orang berduit. Ungkapan itu nyatanya tak berlaku bagi klub golf yang bernaung di Sentul Highland Golf Club. Kemarin, Sentul Highland Golf Club mengada­kan acara Ramadan bareng 300 anak yatim dan kaum duafa. Anak-anak diajak bermain golf bareng, menikmati hiburan dan mendapatkan santunan untuk berbagi kebahagiaan di bulan penuh berkah ini.

BRAND Ambassador Sentul Highland Golf Club, Wahyu Wisnu Raharjo, mengatakan, tahun ini pihaknya kem­bali mengadakan kegiatan berbagi hingga buka bersama dengan 300 anak yatim di kawasan Sentul dan sekitar­nya.Anggota klub yang ikut meme­riahkan acara tak hanya dari Bogor, tapi juga klub dari Jakarta.

“Rangkaiannya main golf bersama. Ada speech dari ketua umum sambil berbaur dengan anak yatim, bermain bareng, membagikan hadiah kemu­dian diakhiri tadarusan Alquran hingga buka puasa bersama,”katanya kepada Metropolitan, kemarin.

Santunan ini, sambung Wahyu, mer­upakan donasi dari anggota klub golf dan hasil penjualan tiket saat pertan­dingan. Tak kurang dana sebesar Rp249 juta terkumpul serta digunakan untuk membuat acara santunan dan mem­berikan sedikit rezeki bagi anak yatim dan kaum duafa.

“Ada goody bag dan sedikit santunan. Kami ingin rutin ke depannya, karena Alhamdulil­lah setiap tahun 300 anak yatim kami beri santunan. Bentuk CSR juga dari kami,”ujarnya.Ia menambahkan, santunan ini agaknya menepis anggapan olahraga dan golfer (pemain golf, red) selalu bermain dan berada dalam kemewahan, namun peduli terhadap kaum duafa dan anak yatim. Terlebih di Sentul dan sekitarnya.

“Insya Allah ini sangat mem­bantu mereka. Mudah-mudahan kebahagiaan juga bisa dirasakan semuanya. Artinya, aktivitas puasa tak juga menghambat aktivitas kita. Apalagi lupa dengan kaum duafa. Semoga kami bisa konsisten membagikan rezeki setiap tahunnya,” pungkasnya. (ryn/c/yok/py)

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here