Perjuangan Ani Yudhoyono melawan kanker darah yang dideritanya sampai sekarang masih berlanjut. Seperti diketahui, Ani tengah dirawat di National University Hospital, Singapura.

BEBERAPA bulan belakangan ini, istri mantan Presiden In­donesia, Susilo Bambang Yudhoyono itu sedang menjalani pengobatan intensif di rumah sakit itu. Lewat akun Instagram-nya, Ani pun memberikan perkembangan terkait kondisinya. Pada postingan terbaru, ia mengunggah deretan foto saat diizinkan dokter ke luar kamar setelah tiga bulan.

Lewat keterangan foto, ia mencurahkan hatinya soal dok­ter yang telah mengizinkan dirinya ke luar kamar setelah tiga bulan. ”Alhamdulillah setelah 3 bulan tidak menghirup udara segar, hari ini saya diperkenankan dokter keluar ruangan untuk melihat hijaunya daun, birunya langit dan segarnya udara walau hanya 1-2 jam,” tulisnya. ”Terima kasih ya Allah, semoga kesehatanku semakin pulih. Mohon doa teman-teman semua,” sambungnya.

Selama menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Sing­apura, Ani terus di­temani kelu­arga dan orang-orang terdekat. Tentunya sosok pa­ling sering berada di sisinya adalah sang suami, Susilo Bambang Yudhoyono.

Dalam momen tersebut, SBY nampak mendorong kursi roda yang dinaiki istrinya. Keduanya sempat berhenti di sebuah taman untuk menghirup udara segar sambil men­gobrol dan berpegangan tangan. (kpl/ mam/py)

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here