Arsenal Terpaksa Lepas Ramsey

by -2 views

METROPOLITAN – Arsenal mengungkapkan alasan tak memperpanjang Aaron Ramsey. Hal tersebut dilakukan The Gunners untuk menjaga keseimbangan gaji pemain. Arsenal kehilangan Ramsey akhir musim ini setelah kontraknya di Emirates Stadium habis. Pemain asal Wales tersebut musim depan dipastikan bergabung ke Juventus dengan status bebas transfer.

Ramsey dikabarkan mendapat gaji 400 ribu pound sterling (Rp 7,3 miliar) bersama Si Nyonya Tua. Ramsey sebenarnya ingin memperpanjang kontrak bersama tim Meriam London. Namun kubu Arsenal tak bisa menyanggupi gaji besar yang diinginkan pemain berjuluk Rambo tersebut. Sementara tim peminat Ramsey menawarkan gaji yang ia harapkan.

Direktur Arsenal, Raul Sanllehi, mengungkapkan tak memperpanjang kontrak Ramsey demi menjaga keseimbangan gaji para pemain. Hal tersebut dilakukan juga agar keharmonisan tim tak terganggu. ”Salah satu kunci utama bagi saya – dan saya telah melihat hal itu terjadi di klub lain – salah satu hal terpenting adalah menjaga rasionalitas dalam keseimbangan gaji tim,” ujar Sanllehi. (dtk/suf)