Asep Wahyu Sampaikan Terima Kasih ke Relawan

by -
SILATURAHMI: Balawa saat silaturahmi dan buka bersama Asep Wahyuwijaya di GOR AlBadariah Desa Cimanggu Dua, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, akhir pekan lalu

Pesta demokrasi hampir memasuki tahap akhir. Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah mengumumkan hasil penghitungan pemilu 2019. Di Kabupaten Bogor, calon anggota legislatif (caleg) DPRD Jawa Barat dari Partai Demokrat Asep Wahyuwijaya bisa dipastikan bakal lolos kembali dan mewakili Kabupaten Bogor di Jawa Barat.

METROPOLITAN – Capaian  yang kembali diraih lelaki yang akrab disapa Kang AW itu tidak main-main. Dirinya memperoleh suara terbanyak tingkat Provinsi Jawa Barat. Atas hasil yang memuaskan, dirinya mengucap syukur kepada para relawan dan masyarakat yang telah memilih dan mempercayakan amanahnya kembali.

Bentuk syukur tersebut disampaikan lewat kegiatan buka bersama relawan di GOR Al-Badariah Desa Cimanggu Dua, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, akhir pekan lalu. Baginya, perjuangan para relawan dan tim tak boleh dilupakan sedikit pun. “Saya ucapkan banyak terima kasih pada Barisan Relawan Asep Wahyuwijaya (Balawa), baik senior maupun junior, serta simpatisan masyarakat yang telah memilih,” kata Kang AW.

Tema yang diambil dalam acara itu pun terbilang unik. Kang AW memilih tajuk ’Politik Sekadarnya, Silaturahmi Selebihnya’. Baginya, buka bersama itu menjadi ajang silaturahmi untuk menguatkan kembali ikatan kekeluargaan usai pemilu 2019 yang begitu panjang. “Menjaga kebaikan hubungan dengan sesama nanusia dan menjaga silaturahmi bersama keluarga dan sesama itu wajib,” tegasnya.

Di tempat yang sama, caleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil V Ruhiyat Sujana mengajak relawan memanfaatkan bulan penuh keberkahan ini dengan terus menjaga silaturahmi. Lelaki yang dipastikan lolos ke parlemen Tegar Beriman itu pun mengucap syukur dan terima kasih atas perjuangan relawan selama pemilu 2019. “Mari kita bangun silaturahmi pascapemilu 2019. Apalagi saat ini adalah bulan yang penuh berkah dan ampunan. Saya ucapkan banyak terima kasih pada simpatisan pendukung, terutama Balawa,” tandasnya. Selain ratusan relawan, buka bersama tersebut dihadiri aparat pemerintahan setempat, tokoh agama, tokoh masyarakat hingga organisasi dari berbagai elemen. (mul/c/fin/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *