Bang Ara Kasih Umrah Gratis

by -
ILUSTRASI: Politisi PDIP Maruarar Sirait saat menemui warga. Di Sumedang, dirinya memberi penghargaan kepada pengurus.

METROPOLITAN – Ratusan pengurus PDI Perjuangan seKabupaten Sumedang menggelar silaturahmi di Bumi perkemahan Kiarapayung, akhir pekan lalu. Dalam silaturahmi itu, hadir anggota DPR RI Fraksi PDIP dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumedang – Majalengka – Subang (SMS) periode 2014-2019, Maruarar Sirait.

Dalam kesempatan itu, lelaki yang akrab disapa Bang Ara ini memberikan penghargaan kepada ketua PAC dan Ranting yang berhasil menyumbang suara terbanyak untuk partai di daerahnya. Penghargaan yang diberikan berupa umrah gratis berikut uang saku. “Dalam kesempatan ini, Bang Ara dapat bersilaturahmi, bertatap muka dengan para pengurus partai di Sumedang pasca Pemilu 2019,” kata Ketua DPC PDIP Sumedang, Irwansyah Putera.

Sementara itu, Maruarar Sirait menyampaikan apresiasinya atas kinerja para pengurus partai mulai dari tingkat Ranting hingga DPC. Mereka tetap solid dalam menjaga nama baik partai. ”Oleh sebab itu, pasca Pemilu 2019, salah satu bentuk apresiasi kinerja bagi pengurus partai yang telah menyumbang suara terbanyak bagi partai, saya berangkatkan umrah gratis,” ujar Bang Ara.

Menurut Bang Ara, lolosnya ia ke Senayan berkat dukungan dari warga SMS. Untuk itu, di akhir masa jabatannya, dirinya berpesan agar seleuruh pengurus tetap semangat dan konsisten dalam membesarkan partai. (rri/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *