METROPOLITAN – Proses re­kapitulasi penghitungan perole­han suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan(PPK) Ci­jeruk telah selesai. Proses ini resmi ditutup di aula kantor ke­camatan. Acara ini ikut dihadiri camat, danramil 2123, kapolsek Cijeruk-Cigombong, saksi pen­dukung calon presiden dan wakil presiden serta saksi partai politik. “Alhamdulillah sejak dilakukan 19 April prosesnya sudah selesai. Tinggal diserahkan ke KPU,” tutur Ketua PPK Cijeruk, Munjib Her­mawan.

Ia pun berterima kasih lantaran proses rapat pleno berlangsung aman dan lancar. Menurut dia, semua saksi telah menerima ha­sil rekap yang dilaksanakan PPK Cijeruk. ”Secara teknis kendala tidak ada dan masih wajar, ka­rena kita memakai mekanisme PKPU nomor 4. Seperti kendala perbedaan penghitungan, kita selesaikan dengan baik dan sak­si bisa menerima hasil rekap ini,” paparnya.

Sementara perwakilan Tim BPN dari Partai Gerinda, Subianto Jayadi, mengaku puas dengan hasil yang didapat di Dapil III Kecamatan Cijeruk lantaran calon yang dijagokan menang dengan hasil memuaskan.

”Saya puas dengan hasil ini. Intinya, Prabowo Sandi menang di wilayah kami, sehingga kerja keras Tim Korcam Cijeruk tidak sia-sia, namun hal ini kami jadi­kan sebagai bahan ke depannya karena masih banyak yang per­lu kami perbaiki,” ujarnya.(nto/b/ feb/py)

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here