DJ Dinar Candy curiga ada seorang perempuan dari kalangan selebriti yang mengirim santet kepada dirinya. Kecurigaan itu muncul setelah Dinar berkonsultasi dengan paranormal.

KATA paranormal sih dari kalangan selebriti yang pernah dekat sama Dinar, cewek,” katanya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5). Cewek 26 tahun itu tidak me­nampik pernah dekat dengan pe­rempuan yang dimaksud paranormal. Bahkan, perempuan itu kerap meminjam uang kepadanya.

”Dinar sempat menghindar gara-gara ada sesuatu yang nggak make sense. Dia pernah mau pinjam uang tapi aku nggak kasih. Dia sebelum­nya pernah pinjam uang cuma bayarnya nyicil gitu, terus dia pinjam yang kedua kali Dinar nggak kasih,” bebernya.

Sejauh ini, ia merasa tak pernah bicara jahat ke perempuan tersebut. Ia lantas heran kenapa mantan sahabatnya itu sampai mengirimkan santet. ”Dinar nggak ngomong jahat ke dia, tapi malahan dia yang cancel-cancelin job,” imbuhnya.

Sudah dua kali, Dinar Candy merasa terkena santet. Terakhir dia merasakannya saat menjelang bulan puasa tahun ini. Kejadian tersebut diungkapkan­nya lewat akun Instagramnya belum lama ini. ”Karena dia sudah dua kali ngirim ke Dinar. Per­tama Dinar disembuhin sama Sara Wijayanto,” kata Dinar Candy. ”Yang pertama itu sudah kelar, bersih. Tapi dia ngirim lagi,” tandasnya. (jp/feb/py)

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here