Bos Honda Ngarep Penampilan Lorenzo Membaik

by -3 views
YOSHISHIGE NOMURA

METROPOLITAN – Presiden Honda Racing Corporation (HRC), Yoshishige Nomura, hadir di Sirkuit Jerez, Spanyol, untuk menyaksikan para pebalapnya pada balapan seri keempat MotoGP 2019. Nomura dan beberapa petinggi HRC lain datang langsung ke Spanyol, salah satunya untuk melihat perkembangan pebalap baru mereka, Jorge Lorenzo.

Tetapi, pebalap berjuluk XFuera itu masih belum mampu meraih hasil positif pada balapan seri keempat kali ini. Masih kesulitan menguasai RC213V, pebalap Spanyol itu hanya mampu menyelesaikan balapan di posisi 12. Kendati demikian, Nomura meyakini bahwa pebalapnya itu akan segera tampil baik musim ini.

Ia juga melihat pebalap Spanyol itu telah mengalami peningkatan performa terutama pada tes pascabalap yang berlangsung kemarin. “Saya melihat dia (Lorenzo) punya performa yang hebat di Jerez, dan semua berjalan baik sampai kualifikasi, yakni saat sesuatu (kecelakaan) terjadi. Saya rasa ia akan tampil baik di balapan-balapan selanjutnya,” ujar Nomura. “Semua sudah selesai. Semua sesuai rencana, dan bahkan kami sudah berhasil sebelum Jerez.

Kini takkan lagi ada masalah. Hasil yang baik untuk kami untuk menghadapi balapan selanjutnya,” sambung Nomura. MotoGP Prancis yang akan dilangsungkan di Sirkuit Le Mans 17-19 Mei mendatang diharapkan bisa menjadi ajang pembuktian Lorenzo untuk meraih hasil terbaik bersama Repsol Honda. (ok/suf/run)