Napoli memetik kemenangan telak 4-1 saat menjamu Inter Milan di laga pekan ke-37 Serie A. Hasil ini berbahaya untuk posisi Inter di empat besar.

METROPOLITAN – Menjamu Inter di San Paolo, dini hari WIB, Napoli tampil efisien dan sempat unggul 4-0. Piotr Zielinski membawa mereka memimpin di menit 16 dan menutup babak pertama unggul 1-0.

Satu gol Dries Mertens dan dua gol Fabian Ruiz membawa Partenopei melebarkan selisih. Inter baru bisa membalas lewat titik penalti dari eksekusi Mauro Icardi, yang sekaligus jadi gol terakhir di pertandingan ini. Napoli mencatatkan 14 tembakan dengan enam yang on target, seperti dicatat whoscored. Sementara Inter punya 22 tembakan, namun juga mencatatkan enam yang mengarah ke gawang.

Tambahan tiga poin tak mengubah posisi Napoli di urutan dua, dengan kini mengoleksi 79 poin dari 37 pertandingan. Sementara Inter disalip Atalanta, sama-sama mengumpulkan 66 poin namun unggul headto-head. Kedua tim khususnya Inter, dalam ancaman AC Milan yang cuma berjarak satu poin di posisi lima. (dtk/suf/run)

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here