Dongxing City MoU Bareng Kota Hujan

by -

METROPOLITAN – Pertemuan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dengan Dongxing City China menghasilkan sejumlah kerja sama di beberapa sektor pemerintahan. Pertemuan yang berlangsung di gedung Paseban Sri Bima, Plaza Balai Kota Bogor itu sempat diwarnai saling tanya antarkedua pihak.

Tak hanya itu, pemaparan program dari keduanya turut menghiasi pertemuan yang membuahkan empat kerja sama. Wali Kota Bogor, Bima Arya, mengatakan, pertemuan tersebut membahas sejumlah program di sektor pemerintahan dan kebijakan. ”Tadi kita sempat berdiskusi dan tanya jawab terkait program dan kebijakan yang ada, baik dari pemkot ataupun Dongxing. Intinya saling bertukar pandangan dan pemaparan program,” katanya.

Bima menjelaskan, Pemkot Bogor juga sempat menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) yang meliputi sejumlah sektor kebijakan dan program. Mulai dari potensi pariwisata, pendidikan, kebudayaan hingga sektor teknologi. ”Kita sudah menandatangani MoU kerja sama antara Pemerintah Kota Bogor dengan Pemerintah Dongxing City.

Kerja sama tersebut meliputi pariwisata, pendidikan, kebudayaan dan taknologi,” bebernya. Sementara itu, Vice Mayor (Wakil Wali Kota) Dongxing City, Mr Li Jian, mengucapkan terima kasihnya kepada Pemkot Bogor yang telah menerima rombongannya. (ogi/c/yok/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *