GRAB RILIS FITUR PESAN TIKET BUS, INI CARANYA

by -56 views

Grab Indonesia kembali meluncurkan fitur teranyar un­tuk penggunanya, yakni Grab Bus. Super app ini menyedia­kan layanan pembelian tiket bus melalui aplikasinya.

GRAB memastikan dengan Grab bus, pengguna bisa mendapatkan tiket dan bisa duduk nyaman selama perjalanan. Fitur ini menyediakan real time jadwal bus terbaru yang bisa memudahkan pengguna.

Saat ini Grab Bus menghubungkan Cibubur dan Cikarang dengan pusat ekonomi di Jakarta dan BSD. Untuk memanfaatkan layanan ini, peng­guna bisa langsung ketuk ikon Bus pada aplikasi Grab dan memasukkan titik keberangkatan dan kedatangan. Juga bisa mengubah waktu keberang­katan dan memilih perjalanan pilihan dari opsi yang tersedia dan Anda bisa menentukan jumlah kursi dan klik ’Beli Tiket’. Pastikan aplikasi Grab Anda sudah diperbarui. Selain itu, pengguna tak perlu mencetak tiket, hanya perlu menunjukkan e-tiket di aplikasi Grab kepada pengemudi bus. Pengguna bisa mengakses tiket untuk perjalanan mendatang di bawah ’Per­jalanan Terjadwal’ di beranda Bus.(cn/feb/py)

Loading...