KFC HARVEST CITY BELUM URUS IZIN

by -21 views

CILEUNGSI – Meski pembangunan rumah makan cepat saji hampir mencapai 90 persen, rumah makan cepat saji KFC di Harvest City, Desa Mekarsari, Kecamatan Cileungsi, ternyata belum mengantongi izin. Hal itu diungkapkan staf di Keca­matan Cileungsi yang mengurusi perizinan, Alex.

”Terkait KFC di Perumahan Harvest City surat domisilinya juga belum. Padahal, itu salah satu adminis­trasi yang wajib ditempuh pengu­saha,” katanya.

Sebelumnya diketahui, pembangu­nan gedung KFC di lokasi tersebut telah disegel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Pembangunan tersebut dianggap mengganggu ke­tenteraman warga. ”Aktivitas pembangunan sangat mengganggu. Selain bising, kaca rumah warga pun sempat ada yang pecah, nggak tahu terkena pentalan material pembangu­nan,” ungkap salah seorang warga, Nurhadi.

Warga yang merasa dirugikan aki­bat pembangunan rumah makan cepat saji itu menolak dilanjutkan­nya pembangunan rumah makan tersebut.

“Warga sekitar belum pernah me­nandatangani surat persetujuan pembangunan gedung (rumah ma­kan, red) tersebut,” bebernya. Se­mentara pihak KFC belum bisa di­mintai tanggapannya. (gi/b/els/py)