LEBIH RELIGIUS, PENSIUN JADI DJ

by -2 views

Lama tak terdengar kabarnya, Zahra Jasmine punya cerita baru. Sang artis kini bertransformasi menjadi wanita yang lebih religius. Zahra yang dulu mengawali karier sebagai model majalah dewasa saat ini telah berhijab. Baginya, Ramadan tahun ini menjadi yang pertama dilewati dengan pakaian yang tertutup.

ZAHRA Jasmine sudah belajar berhijab sejak pertenga­han 2018. Ia berubah lebih religius, karena keinginan sendiri. ”Insya Allah karena Allah, nggak ada yang maksa, nyuruh dan lain-lain. Ini keinginan sendiri,” ujarnya.

Lebih lanjut Zahra Jasmine menjelaskan faktor yang membuatnya mantap berhijab. Hal itu dikarenakan akibat mendengarkan ceramah ulama di YouTube.

”Sambil mantapin dengar ceramah-ceramah, selawatan, baca-baca di internet, YouTube. Banyak sih kayak Ustadz Zakir Naik, Ustadz Abdul Somad, Ustadz Khalid Baslamah,” tutur­nya.

Sudah berhijab, wanita kelahiran 22 Mei 1991 itu telah meninggalkan pekerjaannya sebagai Disc Jockey (DJ). Zahra Jasmine juga tak menerima pekerjaan yang memintanya me­lepas jilbab. ”Karena sudah banyak yang tahu, jadi kalau nawarin yang pakai hijab ya nggak mau dibuka. Semenjak pakai hijab sih, sudah nggak pernah ambil DJ,” katanya. (de/feb/py)