Lebih Religius serta Memperbanyak Silaturahmi

by -7 views

Menghabiskan waktu luang bersama keluarga merupakan cara Fajari Arya Sugiarto mengisi kekosongannya selama Ramadan. Politisi yang berhasil melenggang ke DPRD Kota Bogor untuk periode 2019-2024 itu dikenal sebagai sosok yang sangat ramah dan mencintai keluarga.

SUAMI Ima Nuraeni itu juga dikenal mer­upakan figur ayah yang taat terhadap agama. Terbukti, setiap kali memiliki waktu bersama keluarga, ia acap kali menghabiskan waktunya untuk menunaikan ibadah di salah satu masjid tak jauh dari rumahnya beserta  istri tercinta. Terlebih di momen bulan penuh berkah tahun ini.

Di tengah segudang kesibukan­nya sebagai politisi PAN, Fajari selalu menyisihkan waktu untuk meningkatkan keimanan. Begitu juga di bulan Ramadan, ia selalu bersilaturahmi dengan para ke­rabatnya yang telah membantu Fajari saat momen pemilihan legislatif. “Kadang di rumah, ka­dang juga di masjid yang jaraknya tidak jauh dari rumah. Kebetulan ada dua masjid dekat rumah saya, jadi bagi-bagi saja,” katanya ke­pada Mertopolitan saat dijumpai ketika buka puasa, kemarin.

Fajari juga terkenal sebagai orang yang solid dengan teman satu perjuangannya, serta mengede­pankan silaturahmi. Hal tersebut dibuktikan dengan pertemuan buka bersama yang digelarnya di salah satu restoran di Kelura­han Baranangsiang, Bogor Timur, bersama relawan dan tim sukses­nya, kemarin sore. “Intinya kami ingin tetap bersilaturahmi dengan semuanya. Selesai pesta demo­krasi 17 April lalu, bukan berar­ti selesai juga silaturahmi kita, iya kan,” akunya.

Sementara itu, Ima Nuraeni sangat bersyukur memiliki imam seperti Fajari Arya. Wanita yang tengah berbadan dua itu men­jelaskan sosok Fajari merupakan suami idaman yang taat agama dan cinta keluarga. Ia juga ber­harap usai suaminya terpilih sebagai salah satu anggota DPRD Kota Bogor, lelaki yang amat ia sayangi itu mampu menjadi so­sok yang amanah, juga menjadi orang yang selalu mementingkan kepentingan masyarakat banyak.

Sang istri juga selalu mendoakan sang suami agar mendapatkan lindungan dari Sang Maha Pen­cipta. Dijauhkan dari segala marabahaya, serta senantiasa dimudahkan dalam segala uru­sannya. “Namanya juga seorang istri, pasti kami selalu akan men­doakan yang terbaik. Semoga papa selalu dalam lindungan-Nya, dimudahkan segala urusannya,” tutupnya. (ogi/c/mam/run)