MAKIN LENGKET DENGAN ANAK KONGLOMERAT

by -17 views

Setelah putus cinta dari Egi John, Marshanda tak butuh waktu lama untuk move on. Kini ia tengah menjalin hubungan serius dengan pria bernama Erico Mihardja. Awalnya, janda satu anak itu enggan memublikasikan hubungannya dengan Erico. Namun secara perlahan, ia mulai berani pamer kemesraan di media sosial.

WAJAR jika Anda tak kenal dengan sosok Erico. Ia memang bukan dari kalangan artis. Meskipun begitu, Erico di­ketahui sebagai sosok dengan kehidupan yang be­gitu mewah. Jika mengintip akun Instagram-nya, jiwa sobat misqueen pasti langsung berteriak. Erico sering memperlihatkan barang-barang bran­ded. Mulai dari jam tangan hingga mobil. Ia di­ketahui sering mondar-mandir ke luar negeri. Bahkan, Erico juga mengenal bos Facebook, Mark Zuckenberg.

Yang jadi pertanyaan besar: Dari mana sih asal kekayaan Erico ini? Simak ulasannya di bawah. Erico diketahui sebagai putra dari konglomerat bernama Reggie Sugianto Mihardja. Ia merupakan seorang yang bekerja di PT Sewu Hydro Polymer, perusahaan di bidang penjualan alat-alat indu­stri dan produk kimia.

Meski lahir dari keluarga yang kaya, bukan berarti Erico tak punya penghasilan sendiri. Erico dalam beberapa waktu terakhir tengah fo­kus pada pekerjaannya di bidang properti yang men­cakup rumah dan ruko. Dari situs Linked.in, ia di­ketahui menjabat sebagai CEO dari Property In­vestama Estate Group.

Lewat akun Instagram-nya, Erico juga sering mem­berikan tips dan motivasi mengenai bisnis properti yang menurutnya sangat menguntungkan. Pada 2018, Erico sempat mengunggah sebuah foto dirinya bersama seo­rang petani kelapa asal Riau. Dan dari caption yang ditulisnya, Erico diduga bekerja sebagai pengusaha ekspor kelapa.

Tak sekadar untuk keuntungan pribadi, ia juga ingin memajukan ekonomi warga lokal. ”Men­gunjungi lahan kelapa terbesar di Sumatera untuk membantu petani lokal menuju pasar Internasional,” tulis Erico pada caption-nya kala itu.

Pada kolom komentar, bahkan ada seorang asal Mongolia yang menanyakan kemun­gkinan untuk membeli kelapa tersebut. Eri­co pun menanggapinya dengan positif dan mengajaknya untuk melanjutkan diskusi bisnis lewat DM Instagram. (de/feb/py)