Menolak Kontrak

by -4 views

David de Gea tidak akan bertahan lebih lama lagi di Manchester United. Kiper asal Spanyol itu dikabarkan sudah menolak kontrak baru yang ditawarkan. MU sudah beberapa waktu ini membujuk De Gea menandatangani kesepakatan baru. Penjaga gawang yang dibawa dari Atletico Madrid itu kontraknya akan habis pada 2020.

METROPOLITAN – Dikabarkan  manajemen Setan Merah menyodorkan kontrak besar untuk De Gea. Kiper internasional Spanyol itu mengantongi 350.000 pound sterling sepekan, sama seperti yang diterima Alexis Sanchez saat ini.

Namun upaya tersebut kembali gagal. Disebutkan bahwa De Gea memang tak ingin lagi memperlama keberadaannya di Old Trafford. Dengan kondisi seperti itu, tak banyak pilihan yang dipunya The Red Devils. Mereka harus menjual mantan kiper Atletico Madrid itu di musim panas ini. Sebab jika tidak, ia bisa pergi dengan cuma-cuma di musim panas 2020.

De Gea sebenarnya tak menjalani musim yang memuaskan di 2018/2019. Ia beberapa kali melakukan blunder yang membuat MU kehilangan poin. Namun ia masih dianggap sebagai salah satu kiper terbaik yang ada saat ini. Adalah Paris Saint Germain yang santer dikabarkan terpikat De Gea. Klub kaya asal Prancis itu dikabarkan bersedia menebus De Gea dengan harga 60 juta pound sterling. (dtk/ suf/run)