Mitsubishi Buka Layanan Purnajual 24 Jam

by -
ILUSTRASI: Satu unit mobil Mitsubishi x Pander Limited ditampilkan. PT Mitsubishi mengadirkan program Care Campingn untuk mempermudah layanan jual beli spare parts selama mudik.

METROPOLITAN – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menghadirkan program ‘Lebaran Care Campaign’ pada 15 Mei–15 Juni 2019 di seluruh diler resmi Mitsubishi Motors dengan layanan 3S (Sales, Service, Spareparts) di Indonesia. Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki, mengatakan, program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan purnajual dan pembelian sparepart melalui berbagai program menarik selama periode mudik tahun ini.

“Dengan hadirnya posko siaga dan layanan 24 jam yang telah disiapkan di titik jalur mudik, pelanggan bisa berkendara dengan aman dan nyaman,” ungkap Hamazaki. Selama periode program Lebaran Care Campaign, Mitsubishi Motors telah mempersiapkan berbagai layanan untuk memudahkan konsumen mudik lebaran. Salah satunya layanan free general check up. PT MMKSI bekerja sama dengan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan memberikan penawaran menarik berupa free general check-up kendaraan Mitsubishi selama periode kampanye berlangsung. Program ini juga menawarkan potongan harga 15 persen untuk engine care package dan safety care package kepada konsumen.

Selain itu, ada juga voucer oli dua liter dan diskon 20 persen oil filter bagi konsumen yang membeli suku cadang lebih dari Rp600.000. Selain program di atas, selama periode 31 Mei-10 Juni 2019, PT MMKSI bersama diler telah menyediakan Posko SIAGA Mitsubishi 24 jam yang terdapat di 16 titik sepanjang jalur mudik nasional. Selama periode mudik Lebaran berlangsung, PT MMKSI menyediakan bengkel resmi Mitsubishi yang buka 24 jam dan siap membantu konsumen selama mudik.

Terdapat 30 diler SIAGA Mitsubishi dalam periode 1-9 Juni 2019. Diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi akan tetap buka pada masa libur Lebaran sesuai jam kerja diler yaitu pada periode 1-9 Juni 2019. Layanan ini berada di 30 diler di rute strategis mudik. “Mengantisipasi tingginya jumlah pelanggan yang akan melakukan service berkala maupun check-up kendaraan, kami menyarankan konsumen untuk memanfaatkan fasilitas Service Booking terlebih dulu kepada diler Mitsubishi yang akan dituju,” pungkas Hamazaki.(jp/sin/ py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *