PAKAI HIJAB CELINE BELUM JADI MUALAF

by -43 views

Akhir-akhir ini, Celine Evangelista menjadi banyak perbincangan. Banyak yang bertanya apakah istri Steven William ini mualaf? Namun, Ustadz Riza Muhammad menegaskan bahwa Celine belum mualaf. ”Belum, dia belum mualaf, tapi bisa jadi dia akan menjadi mualaf. Kan nggak ada yang tahu nasib orang ke depan seperti apa. Cuma ketertarikan kepada Islam tinggi,” katanya.

SELAMA menghadiri buka puasa bersama, Celine banyak bertanya mengenai agama. Ke depan, Ustadz Riza Muhammad tak ada yang tahu apakah hidayah akan datang kepada Celine.

Yang pasti, Celine saat ini senang melakukan ke­giatan yang biasa dilakukan umat muslim saat Ra­madan. Ustadz Riza Muhammad menjelaskan ke­cintaan seseorang terhadap Islam bermula dari simpati.

”Apakah dia menjadi seorang mualaf? Bisa jadi. Karena kan mualaf itu bermulanya dari simpati, dari suka, dari senang, dari nyaman. Dari nyaman akhirnya penasaran nah apakah nanti bisa se­perti itu (mualaf)? Wallahualambisoaf,” ung­kapnya.

”Saya tanyakan awalnya dia simpati. Saya sempat ngomong ’bisa jadi Islam itu berawal dari cinta dan simpati’,” tambahnya.

Riza juga sempat bertanya soal ada tidaknya keinginan menjadi mualaf. Namun, Celine mengatakan untuk saat ini belum bisa men­jadi mualaf karena banyak hal. Salah satu­nya pernikahannya dengan Steven William. ”Saya kan sama teman tidak boleh men­judge, harus bijak menilai orang jangan judge by the cover. Tapi, obrolan kemarin positif banget buat dia dan temannya,” ujarnya.

Setelah bikin heboh setelah datang bu­ka puasa bareng menggunakan hijab syar’i, kini Celine juga sahur bersama. Ia pun konsisten menggunakan baju muslim syar’i. Celine pun memperlihatkan momen terse­but melalui Instagram Stories miliknya. Bertem­pat di restoran makanan Arab, Celine cantik menggunakan baju muslim berwarna biru dong­ker. ”Sahur… sahur…” katanya.

”Sahurnya makanan Arab ya? Ukhti,” ujar teman perempuan Celine. ”Buka bersamaa.. Sahur pun bareng lagii,” tulis Celine dalam video yang dia posting. Bahkan saat teman-temannya mengu­capkan salam, Celine membalas salam tersebut. (dtk/mam/py)