Pakai Mobile Apps, Dapatkan Harga Spesial

by -0 views

METROPOLITAN – Padjadjaran Suite Resort BNR, hotel bintang empat di kawasan Bogor Nirwana Residen­ce (BNR) telah meluncurkan layanan aplikasi mobile multiplatform yang bisa digunakan pengguna OS Android dan iOS.

Front Office Manager, Jejen Ibrahim, mengatakan, Padjadjaran Suite Re­sort Applications atau mobile apps terbaru itu bisa diunduh melalui Apple Store maupun Google Play. Aplikasi ini menjadikan inovasi baru agar mengikuti perkembangan tek­nologi layanan digital. “Fitur pada mobile apps ini di antaranya untuk memesan kamar, mobile check-in, pembayaran kamar melalui ATM, kartu kredit hingga transaksi mo­bile banking,” ujarnya.

Dengan hadirnya Padjadjaran Suite Resort mobile apps, sambung Jejen, ini bisa menjadi solusi atas kebutuhan layanan informasi dan transaksi pe­mesanan kamar yang dapat diakses dengan mudah secara mobile dan realtime.

Untuk mendapatkan harga yang spesial juga sangat mudah. “Dengan mengunduh aplikasi Padjadjaran Suite Resort, Anda akan mendapatkan harga spesial dibandingkan harga yang ditawarkan dari harga website dan dijamin lebih murah dari aplikasi tra­vel lainnya,” ujarnya.

Selain itu, kata Jejen, tamu juga bisa berin­teraksi secara langsung dan berkomunikasi atau chating dengan pihak hotel melalui mobile apps Padjadjaran Suite Resort.

“Dalam mo­bile apps dan website, tamu bisa jadi mem­ber hotel kami dan benefit tambahan ada­lah setiap mem­ber mendapat­kan diskon 10 persen untuk semua trans­aksi, mend apatkan reward poin yang bisa ditukar dan spesial treat­ment saat tamu check in,” kata­nya.

Adapun taha­pan menjadi member cukup mudah. Perta­ma, tamu harus men-download aplikasi Padjad­jaran Suite Re­sort kita di play­store atau app­store. Otomatis nanti diminta log in melalui akun Facebook atau email.

“Tentunya kita punya tamu-tamu yang loyal pada Padjadjaran Suites Resort, sehingga mereka selalu buking kamar langsung ke kita, tidak melalui online travel lagi,” sambungnya.

“Ini tentu akan mengurangi biaya yang kita keluarkan ke pihak Online Travel dan bisa kita alihkan untuk memberikan fasilitas atau layanan

 lebih kepada tamu. Sebab, rata-rata per online bisa mendapat­kan Rp20-Rp30 juta per bulan komisinya,” tambahnya.

Sejak dirilis Februari 2019, aplikasi ini banyak yang mengunggah. “Sejak diri­lis saja sudah banyak yang men-download. Bahkan mencapai 100-an dan kita mulai menyosialisasikannya pada 24 Maret 2019 kepada para tamu yang datang secara langs­ung maupun yang pesan secara online travel,” tuturnya. (ps/feb/py)