METROPOLITAN – Mengisi kegia­tan di bulan suci Ramadan 1440 Hij­riah, PDAM Tirta Kahuripan menghe­lat acara santunan serta buka puasa bersama anak yatim dan duafa seba­gai bentuk kepedulian pada warga sekitar. Ada tiga wilayah yang akan menjadi sasaran pemberian santunan, yakni Gunungputri, Cikahuripan dan Cibinong.

Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Kahuripan, Hasanudin Tahir, menga­takan, kegiatan ini baru tercover be­berapa wilayah. Namun ke depan, diharapkan bisa meluas ke wilayah lainnya. ”Sebelumnya kami juga mem­berikan santunan dan bantuan ber­buka puasa bagi anak yatim dan du­afa di Yayasan Yatim Piatu dan Duafa Rumah Harapan di Perumahan Villa Nusa Indah II, Bojongkulur, Kecamatan Gunungputri, berupa alat salat,” katanya.­

Selain itu, PDAM Tirta Kahu­ripan juga mengadakan acara bakti sosial dengan memberi­kan takjil dan makanan ber­buka puasa di masjid peruma­han. Di antaranya Bumi Cibi­nong Endah, Cibinong City, Griya Anggraini dan Visar Pratama Indah. “Kegiatan bakti sosial ini dihadiri direksi dan karyawan PDAM Tirta Ka­huripan. Semoga kegiatan ini terus terlaksana selama Rama­dan tahun ini,” harapnya. (ryn/c/yok/py)

9

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here