PELUNCURAN MOBIL SEKALIGUS PERERAT SILATURAHMI

by -9 views

PT Suzuki Indomobil Sales meluncurkan varian New Carry Pick Up yang peluncurannya serentak di seluruh Indonesia. Salah satunya peluncuran dan test drive event yang diadakan di dealer Suzuki PT Citra Asri Buana Nanggewer, Bogor.

HEAD Line di acara peluncuran ini mengusung tema ”New Carry Rajanya Pick Up’ karena disesuai­kan dengan Head Line New Carry Pick Up yang digadang-gadang akan mendongkrak penjualan pick up tahun ini. “New Carry ini akan laku keras, sama seperti Carry pick up terdahulu,” beber Brand Mana­ger, Joko.

Adapun acara peluncuran New Carry Pick Up kemarin berjalan lancar karena didukung kekompa­kan para panitia acara tersebut. Nama–nama seperti Riharma, Irjin, Lina dan kawan-kawan sukses men­gatur semua proses acara. Tak lupa, Support Leasing dari Suzuki Fi­nance, BCA Finance, Oto Finance dan Adira Finance.

Tak hanya itu, panitia acara juga menyuguhkan hiburan berupa or­gan tunggal, sesi doorprize, sesi test drive, sesi games, snack dan hidangan makan siang untuk tamu undangan.

”Ini wujud apresiasi terhadap konsumen bahwa Suzuki sejak 1976 sampai saat ini selalu setia mene­mani pengusaha kecil-menengah-besar di seluruh Indonesia, khus­usnya di Kabupaten Bogor,” tutur­nya.

Dengan semua perubahan me­nyeluruh dari New Carry Pick Up ini sesuai jargon ILMU yakni sing­katan dari Irit bensin dan perawa­tan, Lama umur pakainya, Muat banyak, Untung di ujung. Kabin pun lebih luas dan muat untuk tiga orang, sliding seat. Konsumen diharapkan lebih nyaman, aman dan puas. (suf/py)