Pererat Silaturahmi, PB Family Yasmin Gelar Bukber

by -9 views

METROPOLITAN – Mempererat jalinan silaturahmi antara anggota, Persatuan Bulutangkis (PB) Family Yasmin, Kota Bogor menggelar acara buka bersama (bukber). Acara yang dihadiri setiap anggota PB Family Yasmin tersbut juga menjagak para keluarga untuk ikut serta. Bertempat di Hotel Onih, Paledang Kota Bogor, Bukber bertemakan ‘Mempererat Keluarga’ tersebut berjalan khidmat.

Ketua Umum PB Family Yasmin, Suwandi memaparkan, kegiatan ini merupakan yang pertama kali yang digelar. Pasalnya, Familiy Yasmin sendiri baru berdiri beberapa bulan belakangan. “Sebenarnya kalau bukbernya rutin sejak dulu dari tahun ketahun. Namun, kalau untuk nama PB Family sendiri baru kali ini,” bebernya.

Lebih lanjut Suwandi menambahkan, selain menjadi ajang silaturahmi, Bukber ini sendiri bertujuan untuk meningkatkan kekompakan serta diskusi – diskusi ringan terkait perkembangan olahraga bulutangkis lokal dan nasional. Hal tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya, PB Familiy sendiri diisi orang – orang yang memang pecinta Bulutangkis. Tak tanggung-tanggung, beberapa diantara anggota bahkan sudah menjadi pelatih dan atlet hingga mampu berlaga di tingkat nasional.

“Beberapa diantara kami bahkan sudah memiliki lisensi sebagai pelatih. Bahkan ada juga yang merupakan atlet nasional. Disini bukan hanya kumpul kami juga sharing terkait perkembangan dunia Bulutangkis,” imbuhnya lagi.  Di tempat yang sama, salah satu anggota PB Family Deden menambahkan, terbentuknya PB Family karena kesamaan hoby dan satu visi. “Berawal dari seringnya kami bermain bulutangkis di satu tempat, kemudian secara sepontan saja kami buat grup ini,” katanya. Kedepan, lanjut pria yang juga pelatih tersebut, tidak menutup kemungkinan PB Family Yasmin ini memiliki akademi bulutangkis sendiri, dalam rangka membantu menetaskan atlet – atlet bulutangkis handal. “Mudah mudahan, eksistensi kami harus berdampak positif, khususnya bagi olahraga bulutangkis,” tandasnya. (suf)