METROPOLITAN – Menyambut Ramadan, UPT Pajak Cileungsi-Gunungputri mengadakan kumpul bersama alias cucurak dengan seluruh staf dan jajarannya di RM Kampung Kecil, Desa Cikeas, Kecamatan Gunungputri, kemarin.

Kepala UPT Pajak Cileungsi-Gunung­putri, Herry Gianantha, mengung­kapkan, kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi dalam menyambut Ramadan. “Alhamdulillah kami ber­kumpul untuk memberikan apre­siasi kepada semua karyawan UPT Pajak atas kerja keras dan solidari­tasnya, sehingga insya Allah target pendapatan pajak pada 2019 bisa tercapai,” ungkapnya.

Ia berharap Ramadan nanti ki­nerja jajarannya tidak menurun. Meski harus berpuasa, ia ingin seluruh karyawan tetap menjaga performa kerja dan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Teman-teman harus tetap be­kerja sambil berpuasa. Artinya, teman-teman sekalian harus siap, jangan karena berpuasa lalu kinerja jadi berkurang,” harapnya. Menurut Herry, pelayanan kepada masyara­kat harus tetap dilakukan agar ma­syarakat, khususnya wajib pajak, tetap terlayani dengan baik. “Jelang Ramadan mari saling memaafkan satu sama lain. Tetap bekerja penuh semangat dan pelayanan harus tetap berjalan, seperti mobling, sesuai jadwal yang ditentukan,” pungkasnya. (gi/suf/py)

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here