POLSEK CARIU CEGAH TAWURAN REMAJA JELANG SAHUR

by -1 views

METROPOLITAN – Awal Ramadan, Polsek Cariu makin intensif menurunkan anggotanya untuk menjaga keamanan wilayah, termasuk saat sahur. Kapolsek Cariu, AKP Asep Tatang, mengatakan, waktu sahur biasanya rentan terjadi aksi kriminal. Salah satunya tawuran pelajar. “Untuk itu, kami berusaha mengantisipasi tawuran dengan giat ini. Kami ingin menjaga kenyamanan umat muslim yang sedang berpuasa,” ujarnya.

Menurut Asep, pihak kepolisian juga berupaya menjalankan tugas seoptimal mungkin untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat. Sehingga umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa bisa lebih khusyuk dalam beribadah. “Kami memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan hal yang bisa merugikan orang lain serta membantu keamanan dan kenyamanan lingkungan,” ujarnya.

Sebagai pengayom masyarakat, pihaknya ingin menjaga kondusivitas wilayah. “Kami ingin masyarakat merasa aman dan tenang. Melalui patroli yang kami lakukan, mudah-mudahan suasana aman dan kondusif bisa tetap terjaga,” harapnya. (gi/b/feb/py)