program ini mendukung pemeraPuasa Berbagi, SDN Bondongan Beri Paket Santunan

by -1 views

METROPOLITAN – Dalam mengisi kegiatan di bulan suci Ramadan 1440 Hijriah, para guru dan siswasiswi SDN Bondongan nampaknya tak ingin kalah saing dalam berlomba berbuat kebaikan. Berkat kepeduliannya itu, mereka mampu memberikan sumbangan untuk kegiatan pemberian bingkisan dan santunan yang akan diberikan kepada 50 siswa-siswi SDN Bondongan kurang mampu.

“Insya Allah, Jumat (24/6) kita akan memberikan santunan dan paket sembako serta sedikit uang ketupat kepada 50 siswa-siswi yang berstatus anak yatim piatu, keluarga besar SDN Bondongan yang lokasinya tak jauh dari lingkungan sekolah,” beber Kepala SDN Bondongan, Subadri. Subadri menjelaskan, pemberian paket sembako dan santunan ini merupakan murni bantuan dan sumbangan dari guru dan siswa-siswi SDN Bondongan yang diperuntukkan bagi mereka yang membutuhkannya. Khususnya siswa-siswi keluarga besar SDN Bondongan,” katanya.

“Ini merupakan rangkaian acara dari kegiatan pesantren kilat (sanlat) yang sudah dilaksanakan siswa beberapa waktu lalu dan ini puncak sekaligus penutupan Sanlat Ramadan di SDN Bondongan,” katanya. Menurut dia, ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilakukan guru guru dan siswa SDN Bondongan dalam menyambut Ramadan. “Walaupun paketnya alakadarnya, mohon bisa diterima karena itu bukti, kepedulian guru dan siswa untuk sesama siswa SDN Bondongan” kata Subadri. (ber/ar/py)