CARINGIN – Sebagai rasa peduli terhadap sesama insan dan mening­katkan tali silaturahim, Forum War­tawan Bogor Selatan (FWBS) bekerja sama dengan PT Danone menyan­tuni anak yatim di Yayasan Al -Ahya­ri, Kampung Balandongan, RT 03/03, Desa Ciherangpondok, Jumat (17/5).

Acara tersebut rutin diadakan setiap tahunnya, dengan konsep yang ber­beda-beda. ”Tahun ini kami memfo­kuskan pada santunan anak yatim di Kampung Balandongan ini,” ungkap Ketua FWBS, Dede Suhendar.

Selain mempererat silaturahim dengan PT Danone, kepedulian sosial terhadap masyarakat terus ditingkatkan salah satunya dengan acara santunan. ”Kami akan terus mengagendakan acara se­perti ini. Ke depan bukan hanya santu­nan terhadap anak yatim, tapi juga bisa kegiatan sosial yang lain,” katanya.

Perwakilan dari PT Danone, Michel, menjelaskan, acara sosial seperti ini akan terus ditingkatkan volumenya. ”Tapi kami belum bisa memastikan berapa kali dalam setahun. Yang jelas, PT Danone terus mempertahankan komitmennya terhadap kepedulian sosial dan lingkungan,” terangnya. ”Mudah-mudahan akan ada kegiatan sosial lainnya. Kami juga akan terus bekerja sama dengan FWBS sebagai wadah jurnalis di selatan Kabupaten Bogor dan mitra kerja perusahaan,” pungkasnya. (ash/b/els/py)

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here