Manohara kembali pamer keseksian tubuhnya dalam sebuah foto yang diunggahnya di media sosial. Kali ini, wanita yang akrab disapa Mano itu juga memperlihatkan tato yang ada di bagian dada bagian kanan.

MANOHARA berpose tanpa mengenakan baju atasan. Di dada kanan­nya terlihat tato dengan gambar tiga bunga mawar berukuran cukup besar. Sementara pemilik nama lengkap Manohara Odelia Pinot itu mengenakan celana jeans panjang untuk menutupi bagian kakinya. Rambut panjangnya dia biarkan terurai hingga menyentuh bagian punggung.

Dalam foto tersebut, Manohara tampak berpose dengan seorang pria yang memiliki tato di sekujur badannya. Pose seksi dan roman­tis pun diperlihatkan wanita 27 tahun itu ketika memeluk pria yang tak diperlihatkan wajahnya itu. Meski hanya menandai akun pem­buat tato dan tak menambahkan kata-kata lain, unggahan Manohara seakan mendapat perhatian dari warganet. Ratusan komentar pun menghiasi unggahan foto seksi mantan istri pangeran Klantan, Tengku Fakhry ini.

Sebagian besar dari pengikutnya di Instagram memberi pujian ter­kait keseksian tubuh yang dimiliki Mano. Dengan menambahkan tato, badan model berdarah Bugis dan Amerika Serikat ini dinilai semakin indah. “Sexy to the max,” ujar salah satu pengguna Instagram. “Ah suka, keren banget,” sahut warganet lainnya. Ada pula netizen yang memberikan penilaian lain. Dia menyayangkan Manohara yang membuat tato di badannya. “Aduh sayang badannya sudah bagus tapi dicoret-coret,” timpal netizen lainnya.

Bukan kali ini saja Manohara mengunggah foto seksi dirinya. Beberapa waktu lalu, wanita berdarah Amerika Serikat dan Bugis ini membagikan potret dirinya ketika mengenakan pakaian lateks berwarna menyerupai kulit. Mengenakan pakaian ketat tersebut, lekuk tubuh Manohara begitu terlihat. Bahkan lantaran dinilai terlalu seksi, Manohara sempat mendapat kritikan pedas dari pengikutnya di Instagram. (ok/suf/py)

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here