Sediakan Pojok Anak untuk Ibu Muda

by -7 views

Bakso tentu menjadi jajanan paling banyak digemari. Makanan berkuah ini rasanya tak pernah bosan dicicipi. Terlebih jika dinikmati saat hujan atau pada malam hari. Hangatnya bakso pasti menggugah selera setiap orang.

TAK melulu soal rasa, tempat yang nyaman dan asyik buat kumpul bareng keluarga, ko­lega dan teman nongkrong bisa juga memanjakan konsu­men. Seperti yang dilakukan Bakso Misterius yang terletak di Jalan Sukasari dan Pandu Raya, Kota Bogor. Tempat makan bakso ini menjadi favorit lantaran makan bakso dengan konsep ala kafe. Tak hanya itu, pihakna juga menyiapkan kids corner alias pojok anak. ­

Tempat ini dilengkapi dengan berbagai macam mainan edu­kasi yang aman dimainkan si buah hati. Ini disiapkan bertu­juan untuk memanjakan pen­gunjung yang memiliki anak kecil saat menikmati kelezatan bakso. General Managetr Bakso Misterius Henry Jonan memaparkan, keberadaan po­jok anak ini sengaja disediakan sebagai fasilitas untuk para keluarga muda. “Ibu atau bapak jadi tenang dalam menikmati berbagai menu yang kami su­guhkan,” bebernya.

Disinggung mengenai produk, Ececutive Chef H. Wandi Pu­ryanto. Dirinya memaparkan, pembuatan bakso sangat mem­perhatikan aspek kebersihan, ketelatenan dan unsur keha­lalan. Tidak ada bahan kimia yang digunakan dalam pem­buatan bakso. Bahkan, pihaknya juga tidak menggunakan bahan pengawet untuk memberikan cita rasa yang lezat. “Soal kua­litas produk sangat kami per­hatikan. Ini menjadi nomor satu yang harus kami perta­hankan. Bakso yang kami buat menggunakan daging sapi pilihan. Sehingga memberikan kelezatan yang berbeda diban­dingkan dengan yang lain,” bebernya.

Wandi menambahkan, kon­sumen tidak perlu khawatir terkait kebersihan dan bahan dasar pembuatan yang diguna­kan tidak halal. Justru, pihaknya sangat memperhatikan kele­zatan dan kehalalan, sebab dirinya juga seorang muslim. “Saya berkecimbung di dunia kuliner sejak 1990. Rasa dan pengolahan harus sesuai dengan ketentuan yang sangat rapi. Sehingga, produk yang kami ciptakan ini layak dikonsumsi semua kalangan,” tandasnya.(*/suf)

9