Seribu Roti Gratis, Bayar dengan Doa

by -19 views
ILUSTRASI: Kafe D’Savor bakal membuka cabang ke-7 di Jalan Dr. Andi Hakim Nasution, Bogor Tengah, Kota Bogor, dalam waktu dekat.

METROPOLITAN – Kafe D’Savor di Jalan Dr. Andi Hakim Nasution Nomor 7, Bogor Tengah, Kota Bogor punya cara unik dalam merayakan pembukaan kafenya. Mereka menyediakan seribu roti bakar gratis yang bisa dinikmati pengunjung saat grand opening pada 25-26 Mei 2019. Pengunjung pun cukup mendoakan kemajuan usaha kafe tersebut untuk mendapatkan roti yang disediakan. Kafe D’Savor merupakan cabang ketujuh dari Kafe D’Savor.

Founder D’Savor Cafe, Bambang Rusdi, mengatakan, untuk mendapatkan roti bakar gratis prosedurnya sangat mudah. Pengunjung hanya perlu datang ke Kafe D’Savor Bogor Padjajaran pada waktu operasional. Di sana, pramusaji akan memberikan kertas doa yang berisi doa singkat untuk kelancaran bisnis kafe ini. “Ini merupakan cabang ketujuh dengan sistem kemitraan dengan Ibu Sri Isnani. Seperti pembukaan sebelumnya, kali ini kami juga bagi-bagi seribu roti bakar gratis hanya bayar dengan doa,” kata Bambang.

Menurut dia, dalam sehari ada 500 roti bakar tanpa topping yang akan diberikan kepada pengunjung. Roti bakar gratis ini disediakan dua hari, sehingga total seribu roti yang dibagikan gratis. Selain itu, Bambang juga ingin memberikan konsumen sensasi roti bakar ala D’Savor yang berbeda dengan roti bakar atau roti panggang di kafe lainnya.

“Kami juga ingin memberikan konsumen sensasi roti bakar kita yang berbeda dengan roti bakar atau roti panggang di kafe lainnya. Tanpa topping pun roti bakar kita sudah enak,” terangnya. Kafe D’Savor merupakan kafe yang menjual aneka makanan berat seperti hidangan roti bakar, mi instan, burger dan lainnya. Untuk jam operasionalnya, Senin–Kamis mulai pukul 14:00–22:00 WIB. Sementara JumatMinggu buka mulai pukul 14:00 – 23:00. (kmp/fin/py)