Suami Selingkuh dengan Adik Ipar, Hidupku Sengsara (2)

by -22 views

Tapi kenyataan berkata lain. Aku ingat pasti saat itu hari ulang tahu keponakanku, kami berencana mengadakan acara tiup lilin di rumah.

SEHARIAN itu aku merasa sangat tidak nyaman. Perasa­anku tidak karu-karuan, seperti mau manangis. Sampe pada sore hari sekitar jam 4 aku ditelpon dan aku harus kem­bali ke rumah karena a d a yang mau dibicarakan.

Aku sudah merasa ada akan ada hal yang buruk. Dan ternyata memang benar. Aku ditnjukkan bukti-bukti bahwa suamiku dan Tri memang ada hubungan. Bahkan mereka sudah berbuat zina. Rasanya hancur semua, aku lemas dan hanya bisa menangis.

Aku merasa seperti wanita yang amat sangat bodoh sampe bisa dibohongi oleh orang-orang yang kusayangi. Semua yang telah kuberi dan ku­lakukan untuk mereka dibalas dengan perselingkuhan.

Saat itu aku menelpon suamiku menanyakan dia dimana. Dia menjawab se­dang membeli kado untuk keponakanku. Dan ternyata mereka berdua pergi bersama untuk membeli kado.

Gak kebayang bagaimana sakitnya perasa­anku saat itu. Aku mencoba bersabar menung­gu mereka datang. Dan ternyata mereka datang tidak bersama, hanya beda beberapa menit saja.

Karena tidak kuat lagi menanggung sakit aku berteriak ke suamiku dan Tri. Suamiku hanya diam, Tri berulang­kali minta maaf padaku. Rasanya ingin kutampar dan kujambak tapi tidak bisa. Aku hanya bisa memandang mata suamiku.

Setelah 2 hari kami tidak bicara. Akhirnya suamiku me­nyampaikan minta maaf kepadaku dan alasan kenapa sampai terjadi perselingkuhan itu.

Dia menyalahkan aku karena aku tidak mematuhi ke­inginannya untuk tidak bekerja. Dan dia ingin mempu­nyai momongan. Aku tambah marah karena dia beralasan itu semua terjadi karena kesalahanku.

Sungguh egois sekali. Yang tidak bisa aku terima kenapa harus dengan adik sendiri. Dan dia juga berkata bahwa perasaanya saat ini lebih banyak ke Tri daripada ke istrinya sendiri.(bersambung)