Syukuran Bareng Relawan, Berbagi dengan Anak-anak

by -1 views

Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bogor Safrudin Bima bisa dipastikan bakal lolos ke parlemen Kota Bogor. Capaian itu pun diakui­nya tak diraih sendirian, tetapi berkat kerja keras tim dan relawan yang tergabung dalam Komite Relawan Safrudin Tanahsareal (Korsa Tansa). Sadar akan hal itu, SB mengge­lar silaturahmi lewat berbagai kegiatan bersama relawan, kemarin.

Silaturahminya dilakukan bersama Korsa Tansa di Masjid Alhikmah Da­dali RW 05, Kelurahan Tanahsareal, Kecamatan Tanahsareal. Silaturahmi itu dikemas lewat buka bersama dan santunan kepada anak-anak di wilayah tersebut. Lelaki yang akrab disapa SB itu mengaku kegiatan ini merupakan bentuk syukur atas kepercayaan yang telah diberikan masyarakat.

“Jadi acaranya buka bersama, silatu­rahmi dan santunan dengan anak-anak. Kami semua bersyukur bisa terus ber­kumpul bersama-sama,” kata SB.

Bagi SB, kebersamaan semacam ini harus terus dirawat. Sebab, ikatan ke­keluargaan relawan tidak hanya seba­tas momen pesta demokrasi, tetapi berlanjut ke hubungan emosional satu sama lain atas dasar kekeluargaan.

“Saudaraku Korsa Tansa, Insya Allah saya komitmen akan berusaha terus melakukan silaturahmi dengan sau­dara seperjuangan dan masyarakat. Akan selalu menjaga kebersamaan, persaudaraan dan kekeluargaan dalam tubuh Korsan Tansa,” tegas SB.

Selama Ramadan kali ini, SB memang terbilang rajin menemui relawannya di tiap wilayah. Lelaki dengan gaya nyentrik itu memang terkenal dekat dengan masyarakat dan sifat mem­bumi itu yang terus dipertahankannya hingga kini. (fin/run)

Loading...