Vinales ogah Menyerah

by -5 views

METROPOLITAN – Pebalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, mengomentari performa minor yang ditunjukkannya dalam lima balapan yang sudah berlalu di MotoGP musim 2019. Vinales menegaskan bahwa dirinya belum menyerah untuk bisa bersaing di papan atas MotoGP 2019.

Sebagaimana diketahui sebelum MotoGP 2019 bergulir, Vinales memang menjadi salah satu pebalap unggulan untuk bisa memperebutkan gelar juara dunia. Terlebih dengan performa impresifnya bersama Tim Yamaha di musim lalu. Akan tetapi pada kenyataannya, Vinales justru tampil melempem di MotoGP 2019. Bahkan Vinales baru sekali meraih podium dari lima balapan yang sudah berjalan. Vinales sendiri sempat melalui dua balapan tanpa meraih poin, tepatnya di MotoGP Argentina dan Prancis 2019.

Performa minor tersebut pun membuat banyak kalangan mulai meragukan kualitas Vinales untuk bisa bersaing di MotoGP 2019. Bahkan tidak sedikit yang menyebut bahwa Vinales takkan bisa menyelesaikan MotoGP 2019 di posisi tiga besar. “Saya merasa sangat yakin bisa tampil agresif dan mempersempit margin, tapi jika Anda start dari belakang, tentu selalu sulit. Kami harus memperhatikan kualifikasi,” ucap Vinales. (ok/suf/run)