Juventus tidak main-main dalam memburu Paul Pogba. Juara Serie A menilai gelandang Manchester United itu sebagai target utama di bursa transfer musim panas ini. Pogba dipercaya bisa meningkatkan level Juventus di pentas Eropa.

METROPOLITAN – Masa  depan Pogba bersama Manchester United semakin tidak jelas dalam beberapa pekan terakhir. Ia gagal memenangkan hati publik Old Trafford karena performa yang dianggap naikturun. Pogba sebenarnya terbilang pemain terbaik MU musim 2018/19 lalu. Ia membungkus total gol dan assists paling banyak di antara pemain MU lainnya. Seburuk-buruknya Pogba masih berkontribusi.

Namun, entah mengapa fans MU begitu gencar mengkritik Pogba. Mereka tidak pernah puas melihat permainan Pogba, yang dianggap tidak sebagus ketika bermain di Piala Dunia 2018 lalu. Situasi itu melahirkan rumor bahwa Pogba ngotot pergi.

Juventus merupakan klub terdepan yang mengamati situasi Pogba tersebut. Meski belum menentukan pelatih, kabarnya Juve sudah menetapkan Pogba sebagai target utama untuk membangun tim yang lebih kuat musim depan. Biar begitu, Juve belum bergerak. Mereka ingin menunjuk pelatih terlebih dahulu. Kabarnya, Maurizio Sarri sudah di ambang pintu Turin, hanya negosiasi dengan Chelsea yang belum menemui titik tengah.

Begitu mendapatkan Sarri, Juve bakal langsung bergerak mengejar Pogba, tentu jika Sarri sepakat. Mereka juga sudah menentukan nama-nama pemain yang bakal dilepas untuk membantu transfer Pogba. (bn/suf/run)

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here