Ajak Semua Pihak Hormati Apa pun Putusan MK

by -
SILATURAHMI: Cawapres 01, Ma’ruf Amin, saat menghadiri halal bihalal dengan purnawirawan TNI di Hotel Dharmawangsa, kemarin

Calon Wakil Presiden (Cawapres), Ma’ruf Amin, mengajak semua pihak menghormati apa pun yang diputuskan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sidang sengketa hasil Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Hal ini dikatakan Ma’ruf usai halal bihalal purnawirawan TNI di The Dharmawangsa, kemarin.

METROPOLITAN – MA’RUF mengatakan, sejak awal semua sudah sepakat melakukan proses pemilu dengan tahapan yang sudah dilakukan. Sekarang ini pemilu sudah memasuki tahap akhir melalui proses persidangan di lembaga yang dipimpin Anwar Usman itu. “Pemilu sudah dalam tahapan akhir melalui MK. Oleh karena itu, kita semua sejak awal sudah sepakat terima apa pun hasilnya,” katanya.

Sosok yang karib disapa Abah Ma’ruf itu menegaskan, menerima apa pun hasil pemilu termasuk putusan MK merupakan komitmen awal sejak kampanye damai dimulai. “Itu sudah menjadi komitmen bersama sejak awal,” tegas Ma’ruf. Ma’ruf berharap jika nanti sudah diputuskan menang oleh MK, Presiden Joko Widodo atau Jokowi bisa melanjutkan upaya pembangunan yang selama ini sudah dilakukan. “Ini untuk membuat Indonesia maju sejahtera,” ungkapnya. (jpnn/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *