Allegri Pilih Cuti Melatih

by -0 views

METROPOLITAN – Massimiliano Allegri takkan melatih dulu selama setahun ke depan. Ia memutuskan beristirahat dan menikmati waktu bersama keluarga. Allegri pisah jalan dengan Juventus di akhir musim 2018/2019 lalu. Allenatore 51 tahun ini lantas dikaitkan dengan sejumlah klub, di antaranya Chelsea, AC Milan dan Tottenham Hotspur.

Chelsea jadi yang paling kuat dihubungkan dengannya, mengingat sang manajer yakni Maurizio Sarri didekati Juventus. Tetapi The Blues kini mesti mencari opsi lain karena Allegri memutuskan rehat semusim.

”Saya akan cuti setahun untuk mengisi ulang baterai dan menggenggam kembali kehidupan pribadi saya, menemukan kembali kasih sayang dari keluarga, anakanak dan teman-teman saya setelah bertahun-tahun,” ujar Allegri.

”Enam belas tahun terakhir sudah terasa seperti berada di dalam blender. Anda harus mengambil waktu yang biasanya dihabiskan dengan keluarga dan teman-teman. Saya akan memakai tahun ini untuk mengisi ulang baterai saya jelang musim depan,” imbuhnya. (dtk/suf/run)