METROPOLITAN – Barbie Kumalasari belum lama ini menjadi bintang tamu dalam vlog Ray Utami. Pada vlog itu, mereka membicarakan soal hal-hal dewasa sampai masalah seksual. Hal paling mengejutkan dari vlog tersebut adalah pengakuan Barbie soal melakukan hubungan seks hingga lima kali sehari. Saat dikonfirmasi, Barbie Kumalasari malah menyebut dirinya bisa melakukan seks sampai delapan kali sehari. ”Wah, malah bisa delapan kali. Ya tergantung pasangannya ya kan. Kalau cowok kan harus lagi fit. Kalau lagi capek kan nggak bisa. Kalau cewek mah, apalagi kalau hobi olahraga, sudah otomatis lah. Makanya kita harus rajin olahraga, jadi awet muda,” kata Barbie saat ditemui di Jakarta Selatan.

Namun, aktivitas seks hingga delapan kali sehari itu tidak selalu dilakukannya. Barbie mengaku setidaknya ia dan sang suami melakukan seks dua kali sehari. Bagi Barbie, aktivitas seks dengan pasangan adalah hal wajib yang harus dilakukan. Hal itu dirasa menjadi sangat penting karena menambah keintiman hubungan dengan suami.

”Tapi intinya kalau sudah berumah tangga, hubungan intim itu harus lah. Karena kan ada komunikasi, kemudian ada hubungan intim. Kalau menurut gua dua ini nggak ada, ya akhirnya bahaya dong,” pungkas Barbie Kumalasari. (okz/mam/run)

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here