Benn Lepas Atlet Terbang ke Amerika

by -
MOTIVASI: Jajaran Pengurus KONI Kota Bogor memberi motivasi langsung kepada atlet anggar yang akan berangkat ke Amerika Serikat dan atlet FAJI yang berangkat ke Malaysia.

METROPOLITAN – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor memberi pembekalan kepada para atlet yang berangkat mengikuti turnamen internasional. Seperti atlet anggar yang berangkat ke Amerika Serikat untuk mengikuti kejuaraan di Negeri Paman Sam tersebut. Hebatnya lagi, semua atlet yang berangkat merupakan 100 persen asli atlet Kota Bogor.

Hal tersebut diungkapkan langsung Ketua KONI Kota Bogor Benninu Argoebi. Saat memberi pembekalan, pria yang akrab disapa Bang Benn itu berharap atlet yang berangkat ke luar negeri bisa mengharumkan nama Indonesia, khususnya Kota Bogor di kancah internasional. “Kami sangat dukung, kami support. Maka dari itu kami kumpulkan mereka yang akan berangkat untuk diberikan arahan dan motivasi. Harapannya, mereka bisa membawa pulang hasil yang memuaskan dan mengharumkan Indonesia dan Kota Hujan,” katanya kepada Metropolitan.

Keberangkatan atlet anggar Kota Bogor, lanjut Bang Benn, bukan tanpa alasan. Atlet anggar Kota Bogor belakangan menjadi perhatian Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia karena prestasinya. “Alhamdulillah atlet anggar Kota Bogor ini mendapatkan perhatian dari Kemenpora. Karena terlihat prestasi yang ditetaskan sangat bagus,” ungkapnya.

Tak hanya anggar, Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kota Bogor juga dilepas KONI Kota Bogor berangkat ke Malaysia untuk ikut kejuaraan. Tak hanya memberikan motivasi, KONI Kota Bogor juga memberikan uang saku kepada para atlet yang akan berangkat dan memberikan bonus kepada atlet yang baru saja pulang dari kejuaraan di Thailand. (suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *