Bima nggak Mau Sidak

by -

Pada hari pertama kerja setelah cuti bersama Idul Fitri 1440 Hijriah, Wali Kota Bogor Bima Arya kali ini memilih tidak melakukan inspeksi mendadak (sidak). Sebab, semua Pegawai Negeri Sipil (PNS) sudah tahu hak dan kewajibannya sebagai pelayan masyarakat.

BIMA juga menegaskan, tugas dan ke­wajiban Pemerintah Kota (Pemkot) Bo­gor adalah memberikan layanan publik, memperbaiki infrastruktur dan menjamin kehidupan bagi semua. “Kami ingin sam­paikan kepada semua PNS Kota Bogor yang paling penting bukan sidak wali kota dan wakil wali kota, bukan pula teguran-teguran, tetapi semuanya kem­bali pada diri kita bagaimana menjalan­kan kewajiban kita sebagai ibadah,” katanya.

Selain itu, Pemkot Bogor juga tidak melarang warga masuk ke Kota Bogor jika belum me­miliki pekerjaan. Sebab, setiap warga negara berhak hidup di mana pun di belahan dunia ini. “Bogor adalah kota yang terbuka bagi semua orang. Syaratnya mencari rezeki yang halal dan taati Perda (Peraturan Daerah),” sebutnya.

Di akhir sambutannya, ia menyampaikan permohonan maaf apabila selama ini ada kekhilafan baik tutur kata atau perbuatan dan memohon di­bukakan pintu maaf sebesar-besarnya.

“Mudah-mudahan kita dibe­rikan kekuatan untuk menjaga kebersamaan kita, meluruskan niat kita dan membersihkan hati kita,” katanya.(*/yok/py)

9

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *