DIJODOHKAN DENGAN ATTA, AUREL MALU-MALU

by -12 views

Menjadi seorang YouTuber tengah tren di kalangan pelaku hiburan tanah air. Setelah Raffi Ahmad dan Baim Wong sukses jadi pelopor, kini menyusul bintang muda seperti Verrell Bramasta dan Aurel Hermansyah yang fokus membangun channel mereka masing-masing.

BEBERAPA waktu lalu, Verrell dan Aurel sempat berkolaborasi membuat sebuah konten bersama Atta Halilintar. Dari situ, Aurel mendadak dijodoh-jodohkan warganet dengan dua cowok tampan ini.

Ketika disinggung mengenai Verrel dan Atta, Aurel menga­ku bosan dengan pertanyaan itu. Namun akhirnya ia memilih buka suara dan menjelaskan bahwa mereka hanya berteman.

”Ini yang nanya bener-bener sejuta tapi aku nggak pernah jawab. Baru kali ini mau jawab karena dari kemarin menghindari wartawan. Sama Verrell aku temen dari kecil, kalau sama Atta temenan baik,” tegas Aurel ditemui di ke­diamannya kawasan Cinere Mas, Depok.

Lebih lanjut Aurel mengatakan, apa yang tersaji dalam video mereka hanya sebuah konten kolaborasi. Ke depan, ia akan le­bih serius membangun channel YouTu­be-nya. ”Sekarang lagi baru mulai YouT­ube dengan channel sendiri, jadi collab gitu deh. Kemarin aku collab sama Verrel malah ngeprank Atta Halilin­tar. Verrel nelpon Atta, terus sok-sok bikin cemburu. Memang gitu si Verrel itu,” ujarnya.

Lantas jika disuruh memilih antara Verrel dan Atta, siapa yang akan Aurel pilih? ”Nggak boleh dipilih dong, nggak bisa, nggak boleh. Nggak boleh memilih-memilih,” pungkas putri sulung Anang Hermansyah itu. (kpl/mam/py)